Selasa, 24 November 2015

pulau/taman nasional

PUNCAK JAYA PAPUA
Puncak Jaya Carstenz Pyramid
Puncak Jaya Carstenz Pyramid
Satu lagi wisata gunung yang menjadi andalah objek wisata Indonesia, khususnya Papua, yaitu Puncak Jaya. Puncak Jaya dikenal juga dengan sebutan Carstenz Pyramid. Puncak Jaya diklaim sebagai titik tertinggi di Indonesia. Sebagai salah satu tempat wisata alam yang sering dikunjungi, Puncak Jaya memiliki keindahan alam yang begitu eksotik.
9. CANDI BOROBUDUR
Gambar Candi Borobudur
Gambar Candi Borobudur
Indonesia terkenal dengan banyaknya peninggalan masa lalu yang berupa candi. Salah satu candi di Indonesia yang terkenal karena nilai sejarah dan keindahannya, yaitu Candi Borobudur. Candi yang berada di Kabupaten Magelan, Provinsi Jawa Tengah ini menjadi salah satu tempat favorit wisatawan nasional maupun mancangeara untuk menghabiskan masa liburan. Keindahan, kemegahan, dan nilai sejarah yang besar, telah mengantarkan Candi Borobudur sebagai salah satu warisan dunia yang ada di Indonesia. Tak salah jika Candi Borobudur menjadi pilihan detinasi tujuan liburan dan rekreasi.
10. TAMAN SAFARI
Taman Safari Indonesia
Taman Safari Indonesia
Taman Safari Indonesia merupakan salah satu objek wisata yang ada di Provinsi Jawa Barat, tepatnya di Kabupaten Bogor. Tempat wisata ini menawarkan keindahan alam yang berwawasan lingkungan dan berorientasi habitat satwa pada alam bebas. Di Taman Safari Indonesia, pengunjung bisa melihat aneka satwa, terutama hewan yang dilindungi.
11. TAMAN MINI INDONESIA INDAH
Taman Mini Indonesia Indah
Gambar Taman Mini Indonesia Indah
Taman Mini Indonesia Indah merupakan salah satu objek wisata favorit keluarga. Taman Mini Indonesia ini berlokasi di Jakarta Timur. Objek wisata ini merupakan miniatur Indonesia, baik dlam hal kebudayaan, kesenian, dan lain sebagainya. Di sini pun, terdapat miniatur pulau Indonesia. Karena menawarkan anekan pariwisata, kebudayaan, kesenian, dan lain sebagainya di Indonesia, Taman Mini Indonesia Indah menjadi slaah satu tempat favorit untuk berlibur dan berekreasi bersama keluarga.
12. KEPULAUAN RAJA AMPAT
Gambar Kepulauan Raja Ampat
Gambar Kepulauan Raja Ampat
Di Papua, selain keindahan gunung, ada juga tempat wisata yang menawarkan keindahan alam bawah laut, yaitu Kepulauan Raja Ampat. Tempat ini berlokasi di Papua Barat, tepatnya di bagian kepala burung Pulau Papua. Di sini, selain keindahan alam bawah laut, juga terhampar luas keindahan pulau-pulau eksotik yang belum terjamah. Keindahan alam bawah laut Raja Ampat menjadikan objek wisata ini sebagai tujuan favorit wisatawan yang hobi menyelam.
13. PULAU KOMODO
Taman Nasional Komodo Gambar Komodos
Taman Nasional Komodo Gambar Komodos
Taman Nasional Komodo merupakan salah satu objek wisata di Indonesia yang menawarkan keidnahan alam. Salah satu ciri khas dari taman nasional ini, yaitu adanya binatang purba komodo. Ya, Taman Nasional Komodo yang berada di Pulau Komodo menjadi habitat hidupnya hewan purba yang memiliki air liur beracun, komodo. Baru-baru ini, Taman Nasional Komodo ditetapkan sebagai salah satu keajaiban dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar